Analisis

Pro Evolution Soccer 2013 yang Tak Lekang Oleh Waktu

  • Putra Setiawan

    Great

  • oling

    “Game game kayak gitu susah,butuh mikir”. Wah bahaya ini. Karena pada dasarnya gamer akan lebih suka game yang susah dan pastinya butuh mikir.

    • Arif

      ga semua org gamer mz. beberapa emg pen ngobrol sambil ngepes doang agar hati hepi~

      • oling

        Mungkin iya mz, tp dari saya SD sampai lulus kuliah. Para pemain game baik WE-PES-FIFA selalu mesa-meso dengan wajah dongkol kwkw

        • Arif

          kalo begitu tinggal bilang saja, “jangan salahin gamenya, salahin aku aja kenapa jago bet” ~

          • oling

            Bisa sih, tp resikonya diajak refans berjam-jam -_-

        • Raid Uciha

          paling seru kalo lawan manusia ketimbang computer, apalagi dapat yang gamer level pele wkwkwk

    • Raid Uciha

      orang merasakan kenikmatan game dengan caranya mas, ada yang menikmati kesulitan, ada yang demen yang sederhana . Jujur ane suka PES 2013 sekaligus PES 2018 (meski baru 1 kali pernah mainin)

  • R.v.N

    i still play PES 2013 till today, and i dont care about PES/FIFA 2017… hahaa

  • Arman Malilitravel

    bro sudah coba yg 2018 level legend, game bola tersulit yg pernah ada…