Perpanjangan Crowdfunding Sepak Bola 2.0

Crowdfunding buku Sepak Bola 2.0 sebenarnya dijadwalkan berakhir pada 25 November 2015. Tapi kami mohon maaf proyek ini belum bisa kami proses lebih lanjut. Alasannya sederhana, target dana belum tercapai. Hingga hari ini dana yang masuk Rp 4.350.000,00. Masih jauh dari target yang ingin dicapai, yakni Rp 10.000.000,00.

Jika kami memaksakan dengan dana yang ada jelas tidak bisa menutupi seluruh biaya. Kami juga sadar bahwa terlalu ambisius untuk mengumpulkan dana sebesar itu hanya dalam waktu sebulan mengingat umumnya crowdfunding dilakukan dalam jangka relatif lebih lama, setidaknya sekitar tiga bulan.

Selain itu, kami ingin mengumumkan bahwa penulis Sepak Bola 2.0 bertambah satu orang, yakni Viola Kurniawati. Tentu nama yang tak asing bagi pencinta sepak bola Indonesia. Dengan bergabungnya Viola berarti naskah untuk buku Sepak Bola 2.0 sudah lengkap. Jadi, dari sisi konten sudah tak ada kendala berarti.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memperpanjang crowdfunding hingga tanggal 30 Desember 2015. Besar harapan kami bisa mencapai target Rp 10.000.000,00. Jika tidak mampu mencapai (semoga tidak terjadi) kami tetap akan melanjutkan dengan beberapa penyesuaian tapi dengan tidak mengurangi benefit bagi penyumbang.

Terima kasih untuk perhatian dan bantuannya semua teman-teman. Kami akan terus bekerja untuk proyek ini dan semoga bisa menghasilkan karya yang baik dan memuaskan bagi kita semua.

Semoga makin banyak teman-teman yang bersedia bergabung dengan proyek ini demi perkembangan literasi sepak bola Indonesia.

Salam
Tim Penerbitan Buku Sepak Bola 2.0

Anggota tim:
1. Sirajudin Hasbi
2. Fajar Junaedi
3. Fajar Rahman
4. Aditya Rizki Yudiantika

About the author

Fandom

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *