stadium-165406_1280

Pekan Stadion

Setelah Pekan Klub Idola kami berpikir untuk menyiapkan tema khusus setiap bulannya. Lalu, hadirlah dua ide tema, yakni Pekan Stadion dan Pekan Pemain Idola.

Setelah berkonsultasi dengan pembaca dan mengadakan jajak pendapat di Twitter, hasilnya cukup sengit. Tapi, Pekan Stadion mendapat suara yang lebih banyak meski hanya terpaut sedikit.

jajak-pekan-stadion

Oleh karena itu, untuk bulan Februari sudah kami pastikan akan ada Pekan Stadion. Untuk Pekan Pemain Idola bisa di bulan berikutnya, silakan dinanti.

Untuk Pekan Stadion ini, kami mengajak kepada Anda semua yang mencintai sepak bola untuk menulis pengalaman menyaksikan sepak bola langsung di stadion, sejarah stadion, atau apa pun mengenai stadion.

Ada dua contoh tulisan mengenai stadion yang bisa kamu simak.

  1. Stadion Tridadi Riwayatmu Kini
  2. Merindukan Kehangatan Rumah Bernama Stadion Merpati

Tentu ada tulisan lain yang layak disimak seperti esai Zen RS berjudul Di Bawah Lindungan Stadion ini.

Apakah kemudian teman-teman boleh menulis tentang stadion di luar negeri atau markas klub Eropa? Tentu saja boleh, silakan ditulis, tapi sebaiknya mengambil sudut pandang yang menarik dan tidak sekadar bercerita mengenai data fakta stadion tersebut. Anda bisa baca ini sebagai contoh Prestasi Baru Giampaolo Pozzo untuk Udinese.

Ketentuan menulis umum di Fandom bisa dibaca di sini http://fandom.id/faq/

Untuk Pekan Stadion ini, kami akan mulai penayangan pada tanggal 1 Februari 2016 dan berakhir pada 7 Februari 2016. Setiap naskah yang dimuat akan memperoleh buku terbitan Fandom berjudul Petar Segrt: Tumbuh di Daerah Konflik hingga Kecintaannya pada PSM Makassar.

Jadi, silakan disiapkan karya terbaikmu mengenai stadion dan kirimkan ke Fandom untuk dibaca ribuan pencinta sepak bola.

NB: Jika ada foto dokumentasi pribadi yang berkaitan dengan naskah, silakan dilampirkan.

About the author

Sirajudin Hasbi

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *