Fandom Reborn

Tak terasa Fandom sudah setahun ini menyapa kembali pembaca. Untuk kamu yang mengikuti sejak lama tentu sudah mengenal Fandom jauh sebelum tahun 2015 datang ketika kami masih menulis di footballfandom.net. Setelah terjadi kevakuman, kondisi yang berkembang, dan lain sebagainya, tahun lalu Fandom kembali hadir melalui fandom.id.

Pada mulanya, jika Anda sudah mengikuti kami sejak bulan April atau bahkan Maret saat kami mulai mengisi kembali blog, sempat ada beberapa kali perubahan tampilan. Itu semua menunjukkan bahwa kami berproses. Belum ada yang pasti karena belum mendapatkan formula terbaik. Semua demi tampilan yang enak dipandang mata, memudahkan pembaca menikmati sajian kami, dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang berkembang sedemikian cepat.

Setelah setahun pun akhirnya kami tidak lantas bertahan dengan tampilan yang sekian bulan ini menemani pembaca. Kami kembali melakukan perubahan. Tampilan baru ini kami klaim lebih segar dan bikin betah pembaca, tapi ya silakan dinikmati dulu ya. Kalau Anda betah, silakan sebarkan berita baik ini. Kalau kurang suka atau ada bagian yang tidak enak, silakan sampaikan kritik pada kami ya.

Selain mengubah tampilan, kami juga akan melakukan penambahan bentuk konten untuk rubrik Trivia yang bentuknya sedang kami persiapkan.

Nah, untuk memperingati setahun Fandom Reborn ini, kami mengadakan sayembara agar hubungan silaturahmi kita lebih erat. Mari kita berbagi cerita mengenai Fandom melalui hestek #FandomID dan jangan lupa mention akun Twitter @Fandom_ID. Kamu bisa cerita apa saja. Mulai dari artikel mana yang paling kamu sukai, siapa penulis favoritmu, pengalamanmu menulis untuk Fandom, dan sederet pengalaman lain yang berkaitan dengan Fandom. Kamu juga bisa bikin meme, poster, video pendek, dan lainnya.

Kami menyediakan 5 paket merchandise untuk kamu yang menurut kami punya konten paling asyik tentang Fandom. Jangan lupa lho untuk pakai hestek #FandomID biar kami bisa mudah memonitornya ya. Kalau kamu mau posting di Facebook atau Instagram juga boleh. Kamu bisa mention fb.com/FandomID dan akun IG @fandom_id ya!

Konten terbaik akan dipilih langsung oleh duo Fandom, Sirajudin Hasbi dan Aditya Rizki Yudiantika ya! Pemilihan akan dilakukan seadil-adilnya dan percayalah siapa pun kamu, berapa pun jumlah followermu tidak akan berpengaruh karena content is the king! hahaha

Jadi, mari kita bersenang-senang selama tanggal 1 April 2016. Tenang, ini bukan April Mop karena mulai sekarang April Mop sudah diganti dengan Fandom Day! Ciao!

Oleh Sirajudin Hasbi

About the author

Fandom

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *