Pekan Liga Eropa

Tidak terasa, liga top Eropa sudah menyelesaikan musim kompetisi 2015/2016. Sebelum beralih ke Euro atau Indonesia Soccer Championship, ada baiknya kita mengenang apa yang telah diberikan oleh liga-liga Eropa bagi kita.

Tentu selama menemani akhir pekan kita setahun belakangan ini ada kesan yang terpatri di benak kita. Kami mengajak Anda untuk menuliskan apa yang teman-teman rasakan dari gelaran liga top Eropa.

Anda bisa menulis apa saja yang terkait dengan liga-liga Eropa. Mulai dari menganalogikannya sebagai makanan hingga teman yang paling setia ketika kalian masih menyandang status jomblo. Atau juga bisa mengulas sajian liga Eropa dari sisi lain, mulai dari pemain yang mencuat, perkembangan taktikal, finansial, hingga aksi teror yang mengganggu sepak bola di Eropa.

Untuk setiap naskah yang dimuat dalam rentang 16-22 Mei 2016, kami akan memberikan bingkisan berupa T-Shirt Johan Cruyff (ukuran menyesuaikan permintaan dan ketersediaan barang yang bisa Anda pakai saat lebaran kembali datang.

Jadi, kami tunggu ya naskah terbaik darimu! Kalau mau tahu ketentuan menulis di Fandom bisa cek di fandom.id/faq ya.

Terima kasih.

About the author

Sirajudin Hasbi

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *