Pengumuman Fandomenulis Juni 2016

fandomenulis-juni-2016

Halo. Tak terasa setahun berlalu sejak Fandomenulis diselenggarakan pertama kali saat bulan puasa tahun lalu. Kini Fandom menghadirkan kembali kegiatan Fandomenulis di bulan puasa. Satu kegiatan ngabuburit sambil berbagi pengetahuan seputar football writing.

Para pengisi acara materi ini, selain oleh para kru Fandom, kami juga mengajak para pengamat dan penulis seputar sepak bola yang tulisan-tulisannya seringkali memperkaya halaman fandom.id. Mereka adalah Sirajudin Hasbi,Aditya Rizki, Yamadipati Seno, Yoga Cholandha, Ahmad Qadzafi, Qo’id Naufal, dan Fajar Junaedi.

Jika tahun lalu acara kami selenggarakan selama dua minggu yang dibagi dalam dua kelompok, tahun ini cukup diselenggarakan dalam dua hari saja. Materi yang disampaikan meliputi kepenulisan sepak bola (tips menulis taktik, mencari ide menulis, pengetahuan populer sepak bola) termasuk bagaimana cara mengelola media altenatif sepak bola (tips mempublikasikan karya lewat situsweb dan media sosial).

Setelah melalui proses seleksi peserta, berikut adalah nama-nama yang terpilih di acara Fandomenulis tahun ini. Kami juga telah mengirim email konfirmasi keikutsertaan kepada para peserta Fandomenulis. Harap dicek di email masing-masing ya!

  1. Ahmad Indra Pranata (@mamas_ahmad)
  2. Faisal Nur Hidayat
  3. Luqman Nurhadi Arunanta (@arunanta)
  4. Nazlan Syahputra
  5. Angger Worodjati (@anggeragr)
  6. Medikantyo Junandika (@mjunandika)
  7. Azam Akbar Hawariy (@azamakbarH)

Bagi peserta yang belum terpilih jangan berkecil hati, semoga kita dapat berjumpa di lain kesempatan. Bagi peserta yang terpilih, sampai jumpa di Fandomspace (alamat ada di poster atas), kami tunggu kedatangan teman-teman sekalian.

Tetap ikuti info dan kegiatan Fandom lainnya melalui Twitter maupun fanpage Fandom ya!

About the author

Fandom

View all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *