Adidas Predator 30 Special Editon, Sepatu Jude Bellingham!

Adidas Predator 30
Adidas Predator 30

Adidas akhirnya kembali merilis sepatu Predator 30 Special Edition. Perilisan ini dilakukan dalam rangka merayakan 30 tahunnya sepatu Predator sejak pertama kali mereka rilis di dunia.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Sepatu Predator pertama kali dirilis oleh Adidas pada tahun 1994. Dalam merayakannya, Adidas menggunakan tampilan klasik Predator dari tahun 1990an sebagai inspirasi untuk merilis ulang Predator 30.

Dengan desain futuristik, Adidas menghidupkan kembali salah satu fitur sepatu Predator yang sudah menjadi sangat ikonik, yakni Foldover Tongue. Fitur yang juga muncul di seri Predator lainnya, yaitu Accelerator (1998), Precision (2000), Mania (2002), Absolute (2006), dan PowerSwerve (2008).

Ada makna tersendiri dari fitur Foldover Tongue di sepatu Adidas Predator ini. Adidas memaknai fitur tersebut sebagai ciri khas pencetak gol bagi seluruh generasi di dunia sepakbola.

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Sepatu Adidas Predator 30 ini memiliki kombinasi warna hitam dan merah anggur. Terdapat angka 30 di bagian dalam kerah yang melambangkan tahun peringatan.

Adidas Predator 30 juga hadir dalam salah satu kotak terbaik yang pernah ada. Kotak tersebut dilengkapi dengan plakat emas bertuliskan “Celebrating 30 years of Predator”.

Pemain yang pertama kali memakai sepatu ini adalah bintang muda Real Madrid, Jude Bellingham. Adidas Predator 20 dikenakan olehnya di lapangan pada tanggal 29 November 2023 untuk membela Real Madrid melawan Napoli di Liga Champions.

Adidas hanya merilis 1994 pasang sepatu ini dan dijual mulai 8 Desember 2023 dengan harga 350 euro. Jadi gimana, apakah kamu berminat untuk memilikinya? Atau kamu sudah pernah punya sepatu Adidas seri Predator?

Kaos Kaki Sambung Avo untuk main sepakbola!

Komentar
BACA JUGA:  Problematika Kostum Sepakbola Orisinal dan KW
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.