Cristiano Ronaldo 2009: Perkenalan Pemain dengan Penonton Terbanyak Sepanjang Sejarah!

Berbicara mengenai kerumunan massa di dalam stadion, salah satu yang terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah sepakbola adalah perkenalan Cristiano Ronaldo oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. 80 ribu orang hadir untuk menyaksikan Ronaldo!

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Jumlah tersebut bahkan melebihi rekor pemain yang sebelumnya dipegang mendiang almarhum Diego Maradona. Di saat itu, perkenalan Maradona oleh Napoli disaksikan 75 ribu penonton di Italia.

Ronaldo sendiri menjadi bagian dari proyek mercusuar Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Presiden Los Galacticos itu telah menggelontorkan 215 juta euro (Rp 3,04 triliun) untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Karim Benzema, dan Raul Albiol di tahun 2009.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Lantas mengapa perkenalan Ronaldo yang paling ramai? Kala itu Ronaldo memang baru mengantongi satu penghargaan Ballon d’Or. Tapi karena persona-nya yang sangat kuat serta kemampuan prima Ronaldo saat menggocek lawan di atas lapangan hijau saat itu tampaknya telah menjadi magnet yang sangat kuat bagi para pecinta sepakbola khususnya fans Real Madrid.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Gelang Merah Keberuntungan Lionel Messi
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.