Era Baru Fandom

Berawal dari pertemuan empat penggila sepakbola di kota Yogyakarta nyaris satu windu yang lalu, lahirlah sebuah media berbasis komunitas yang bernama Football Fandom Indonesia.

Tujuan awalnya sederhana, menjadi tempat bagi kami untuk menggali lebih banyak hal tentang apa yang kami gilai serta menuangkannya dalam bentuk tulisan agar dapat dinikmati siapa saja. Kami hidup dari komunitas dan ingin menjadi bagian dari komunitas lain.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak dinamika yang terjadi di tubuh Fandom. Kami sempat aktif menayangkan banyak sekali artikel-artikel sepakbola, tapi di momen yang lain kami menghilang dari peredaran dalam waktu yang lama. Kami memang butuh waktu untuk terus belajar, tumbuh, dan berkembang.

Mewakili redaksi, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua kontributor yang telah berkontribusi masif terhadap perkembangan Fandom. Pun begitu dengan para pembaca setia yang senantiasa memberikan kritik dan saran membangun bagi kami. We love you all.

Fandom ingin terus melangkah ke depan dengan mengembangkan beberapa sektor yang bermanfaat untuk kami dan semua pihak. Namun Fandom takkan melakukannya sendirian, kami akan melangkah bersama kalian semua, kontributor dan pembaca, menuju era baru yang lebih baik.

Salam,

Redaksi

Komentar
BACA JUGA:  Ide Segar