Grand Sport: Apparel Jersey Penggawa Timnas Asnawi di Port FC

asnawi grand sport port fc
asnawi grand sport port fc

Penggawa Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam sukses menjalani debut yang cukup manis setelah sukses menjadi salah satu inisiator gol kemenangan 4-3 Port FC atas Muangthong. Selain gol tersebut, yang menarik disimak dari laga waktu itu adalah jersey Port FC, ada yang tahu apparelnya apa?

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Jika kamu memperhatikan Timnas Thailand atau Liga Thailand sejak lama pasti sudah familiar dengan apparel tersebut. Jersey yang dipakai oleh Asnawi di Port FC ini disponsori apparel yang bernama Grand Sport.

Grand Sport adalah apparel asli dari Thailand yang sudah ada sejak 1961. Apparel ini juga pernah menjadi sponsor jersey yang dipakai oleh para penggawa Timnas Thailand sebelum berganti ke Warrix pada 2017.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Brand ini juga sudah pernah menjalin kerja sama internasional. Salah satu kerja sama internasional yang dilakoninya adalah saat Grand Sport menjadi sponsor resmi Piala AFF 2018 dan 2019.

Meski tak lagi menjadi apparel sponsor timnas, Grand Sport masih tetap eksis di Thai League. Ada dua tim yang disponsori oleh apparel ini. Selain tim Asnawi, Port FC, ada juga Chiangrai United yang juga disponsori oleh Grand Sport.

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Komentar
BACA JUGA:  Jersey UNICEF Barcelona: Kepedulian terhadap Sosial
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.