Jose Mourinho: Lahir untuk Menang

Lagi dan lagi, Jose Mourinho membawa klub yang diasuhnya menapaki laga puncak di kompetisi Eropa. Kali ini, “The Special One” bersama AS Roma berhasil masuk Final Europa League 2022/23, setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 1-0.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Hasil tersebut menjadi pencapaian yang sangat luar biasa bagi Jose Mourinho. Di musim sebelumnya, pria asal Portugal itu juga telah berhasil membawa klub Serigala Ibu Kota memasuki final Europa Conference League, dan sukses menjuarainya.

Partai puncak Europa League 2022/23 nantinya akan menjadi final ke-6 Mourinho di kompetisi Eropa. Dari ke-5 final sebelumnya, Mourinho memegang rekor 100% kemenangan karena tak pernah sekalipun merasakan kekalahan di partai puncak.

Dari bukan siapa-siapa menjadi “The Special One”, Mourinho menjuarai Europa League dan Liga Champions bersama Porto. Kemudian petualangannya membawa Mourinho meraih gelar Liga Champions bersama Inter Milan, Europa League bersama Manchester United, dan terakhir Europa Conference League bersama AS Roma.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Namun lawan yang berat akan menghadang Mourinho beserta anak asuhnya di laga Final Europa League 2022/23. Pasalnya, mereka akan bertemu dengan Sevilla yang notabene sebagai klub yang paling sering menjuarai kompetisi tersebut dengan lima trofi.

Akankah Mourinho berhasil mempertahankan win rate-nya yang sempurna dengan 100% kemenangan di partai puncak kompetisi Eropa? Atau Sevilla yang akan semakin menegaskan posisinya sebagai raja dari kompetisi Europa League?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Kenangan Indah Chelsea, Abramovich, dan Samsung
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.