Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Mendapat Tawaran dari Negara Lain!

Pasca membawa Timnas Indonesia berhasil lolos fase grup Piala Asia 2023 untuk pertama kalinya, Coach Shin Tae-yong mengaku mendapat tawaran melatih dari negara lain. Kontrak Coach Shin bersama PSSI sendiri sejatinya akan segera berakhir pada Juni 2024.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada bulan April – Mei besok disebut akan menjadi turnamen penentu nasib Coach Shin Tae-yong untuk melatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan tersebut sudah melatih timnas sejak tahun 2020 dan memperlihatkan progress nyata.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Tak heran jika negara lain melirik jasanya untuk mengangkut Coach Shin apabila tidak diperpanjang oleh Indonesia. Hal tersebut pastinya akan menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi Indonesia untuk mencari pengganti Shin Tae-yong.

“Saya mendapat tawaran (negara lain) sekitar satu pekan lalu. Saya seharusnya tidak akan melatih tim lain dari ASEAN. Masih ada diskusi untuk perpanjang kontrak. Saya harus membayar penalti jika hengkang. Tapi untuk saat ini, saya akan tetap pada komitmen dahulu dengan kontrak hingga Juni 2024.” ujar Shin Tae-yong, melansir dari Kyunghyang Sports.

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Adidas Bakal Rilis Logo Bellingham, Fix Penerus Lionel Messi?
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.