Merawat Sepakbola Indonesia

Rp 80.000,00

Merawat Sepakbola Indonesia adalah kumpulan esai bertema sepakbola hasil kerja sama antara Fandom Indonesia dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

  • Penulis: Fajar Junaedi, dkk
  • Penerbit: Fandom Indonesia
  • Tahun Terbit: 2019
  • Jumlah Halaman: 192 halaman
  • Dimensi: 14 x 21 cm
  • ISBN: 978-60252096-8-0

+++

Pemesanan bisa dilakukan DI SINI atau hubungi nomor WA: 081392296720.

Share:

Description

“Yogyakarta adalah kota bersejarah bagi sepakbola Indonesia. Di kota pendidikan inilah, sepakbola tumbuh dan berkembang menjadi alat perjuangan dan kebangsaan.”

– Ir. Ahmad Syauqi Soeratno MM., Ketua Asprov PSSI DIY

***

Buku ini merupakan hasil kerja sama antara Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan Fandom Indonesia dalam program yang bertajuk “Pendampingan dan pengembangan literasi untuk supporter sepak bola melalui jurnalisme sepakbola.”

Tulisan-tulisan dalam buku buku ini adalah hasil karya dari peserta yang mengikuti pelatihan tersebut.

***
Disclaimer

Sebelumnya, kami selaku redaksi Fandom ID memohon maaf apabila naskah Merawat Sepakbola Indonesia ada bagian yang terlewat. Bagian tersebut adalah catatan kaki milik Narayana Mahendra Prastya dengan judul tulisan “Antisipasi Krisis dengan Literasi Kehumasan: Catatan bagi Manajemen Klub Sepakbola Indonesia”.

Oleh karena itu, atas kekeliruan redaksi, kami akan menyisipkan naskah PDF untuk tulisan Mas Narayana yang telah direvisi. Kami harap pembaca dapat lebih menikmatinya. Semoga buku terbitan Fandom Indonesia dapat lebih baik, berkembang, dan tentu saja bermanfaat untuk penggemar sepakbola di tanah air.

Silakan download naskah lengkapnya di bawah ini:

 

Salam Hangat,

Redaksi Fanom.

Komentar