3 Transfer Unik di Liga Inggris

Apakah kamu tahu? Sejumlah transfer unik pernah terjadi di sepakbola. Seperti kepindahan Ian Wright ke Crystal Palace, hingga Hugh McLenahan ke Manchester United. Lantas, mengapa transfer mereka bisa dibilang unik?

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Pertama, Ian Wright. Pada saat itu, Ian masih bermain untuk Greenwich Borough. Di tahun 1985, Ian kemudian pindah ke Crystal Palace dan namanya mulai dikenal dunia. Menariknya, The Eagles hanya perlu menyerahkan satu set peralatan untuk melatih beban guna merampungkan transfer ini.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Kedua, Ernie Blenkinsop. Bek asal Inggris ini sempat menjadi perhatian pada Liga Inggris tahun 1921. Pasalnya, Ernie Blenkinsop dibeli Hull City dari Cudworth Village dengan harga 100 pounds + satu tong bir yang dibagikan kepada rekan satu timnya.

Ketiga, Hugh McLenahan. Ketika itu, McLenahan masih bermain untuk Stockport. Kemudian pada tahun 1927, McLenahan ditebus oleh Manchester United dengan tiga freezer yang penuh dengan es krim. Alasan transfer itu bisa terjadi pasalnya asisten pelatih Stockport, Louis Rocca, merupakan seorang pebisnis es krim.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Yuuka Kageyama yang Mencintai Sepakbola
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.