Adidas Bakal Rilis Logo Bellingham, Fix Penerus Lionel Messi?

Jude Bellingham sepertinya benar-benar bakal jadi suksesor Lionel Messi sebagai Brand Ambassador utama Adidas di dunia sepakbola. Setelah sempat debut dengan sepatu spesial Predator 30, Adidas kini dikabarkan bersiap merilis logo siluet Bellingham.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Jika benar terjadi maka ini akan menjadi manuver jitu bagi Adidas untuk mempersiapkan bintang masa depan mereka sebagai Brand Ambassador utama setelah Lionel Messi.

Jalan Bellingham sebagai suksesor Messi di Adidas pun juga kian lebar setelah tiada pesaing berarti. Misalnya saja seperti di Nike dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Keputusan besar akan menjadi pekerjaan rumah bagi apparel asal Amerika Serikat itu di kemudian hari.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Logo siluet selebrasi Bellingham yang akan diproduksi oleh Adidas juga dianggap bakal menjadi salah satu karya yang ikonik. Layaknya logo khusus versi Michael Jordan (Jumpman) yang dirilis oleh Nike.

Terlebih lagi di usia Jude Bellingham yang masih sangat muda, 20 tahun, dan sudah menunjukkan performa yang luar biasa. Tapi soal ikonik atau tidak nantinya, itu semua juga bergantung pada perfroma penggawa Timnas Inggris tersebut.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Vilmos Vanczak: Orang yang Membuat Messi Menangis
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.