5 Fakta yang Tersaji dalam Laga Indonesia vs Panama

arkhan kaka indonesia vs panama. (akurat.co)
arkhan kaka indonesia vs panama. (akurat.co)

Beberapa fakta yang tersaji dalam laga Indonesia vs Panama. Mulai dari Arkhan Kaka yang mencetak gol lagi, hingga timnas yang wajib menang di pertandingan terakhir melawan Maroko jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

1. Akhan Kaka Purwanto kembali cetak gol

Setelah mencetak satu gol di laga perdana, pemain jebolan SSB Tunas Muda Blitar ini kembali mencetak gol di laga kedua timnas di Piala Dunia U17.

Permainannya di laga ini juga bagus. Selain cetak gol, Kaka juga menghasilkan sejumlah peluang. Ia juga beberapa kali bisa main melebar buat ngasih ruang ke teman-teman lainnya, dan mengirimkan umpan akurat.

2. Dua asis tercipta

Dua gol yang dicetak Kaka tak lepas dari peranan kawan-kawannya di timnas, Pada laga pertama melawan Ekuador, Kaka berhasil mencetak gol lewat asis dari Riska Afrisal. Di pertandingan kedua ini, asis tercipta melalui umpan lambung yang dikirimkan oleh Welberlieskott de Halim Jardim.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

3. Dipimpin wasit laga Liverpool vs Toulouse

Selain soal pertandingannya, laga ini juga menarik karena wasit yang memimpin adalah wasit yang juga memimpin laga Liverpool vs Toulose di ajang Europa League. Sosok itu adalah Rade Obrenovič yang merupakan seorang wasit dari Slovenia.

4. Wajib menang lawan Maroko

Agar Indonesia bisa aman untuk lolos ke babak selanjutnya, maka Iqbal dkk. harus memenangkan laga terakhir di fase grup melawan Maroko. Timnas kini menempati peringkat ketiga dengan koleksi dua poin.

5. Finishing belum maksimal

Salah satu PR yang harus diperbaiki oleh Bima Sakti, dkk. Dalam laga ini finishing menjadi kendala timnas untuk menambah pundi-pundi gol. Semoga di laga selanjutnya persoalan ini bisa teratasi.

BACA JUGA:  Sepakbola yang Seksi di Mata Politisi

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.