5 Rekomendasi Pengganti Benzema

Karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid. Lantas, siapa penggantinya yang cocok untuk bermain di Real Madrid? Berikut rekomendasinya!

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Pertama, Harry Kane. Atribut yang dimilikinya tidak jauh beda dengan Benzema. Pasalnya, kedua striker tersebut sama-sama bisa bermain lebih ke dalam atau rajin menjemput bola. Selain itu, insting gol Kane juga tak kalah hebatnya dengan Benzema.

Kedua, Kai Havertz. Pemain Chelsea ini dikabarkan menjadi favorit bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk menggantikan posisi Benzema. Meski pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino, menginginkan Havertz untuk bertahan, bukan tidak mungkin sang pemain bakal pindah.

Cari sepatu sepakbola Ortus ori? Klik di sini!

Ketiga, Victor Osimhen. Kualitas Osimhen bersama Napoli tidak perlu diragukan lagi. Selain berhasil membawa Napoli merengkuh Scudetto 2022/23, Osimhen juga meraih gelar top skor Serie A dengan 26 gol.

Keempat, Kylian Mbappe. Rekan senegara Benzema ini bisa jadi suksesor yang berhasil di Madrid, apabila ia bersedia untuk pindah. Sebagai seorang penyerang, Mbappe memiliki segalanya untuk mencetak gol.

Nama terakhir adalah Lionel Messi. Sang Jawara Piala Dunia 2022 bersama Argentina itu sudah resmi tidak melanjutkan petualangannya di PSG. Ini bisa jadi kesempatan buat Madrid untuk mendekatinya, walau terdengar sangat mustahil.

Kaos Kaki Sambung Avo untuk main sepakbola!

Komentar
BACA JUGA:  Membela David de Gea
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.