Alasan Garnacho Memilih Nike, Apakah Karena Cristiano Ronaldo?

Argentina adalah negara yang sepakbola-nya sudah melekat dengan apparel Adidas. Dari Timnas Argentina yang memakai Adidas sejak 1971, hingga pengaruh besar Lionel Messi. Tapi di tengah hegemoni Adidas di Argentina, winger Manchester United, Alejandro Garnacho, lebih memilih rivalnya, Nike.

Cari Sepatu Nike Tiempo? Klik di sini!

Mayoritas skuad utama juara Argentina di Piala Dunia 2022 saja juga menggunakan Adidas. Mulai dari sang mega bintang, Lionel Messi, Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, Rodrigo De Paul, hingga kiper mereka, Emiliano Martinez.

Walau demikian, Garnacho tidak sendirian memakai Nike. Seperti penggawa Chelsea, Enzo Fernandez, yang juga memakai sepatu dari apparel olahraga pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Cari sepatu sepakbola Ortus ori? Klik di sini!

Lantas mengapa Garnacho sendiri lebih memilih Nike? Winger Setan Merah tersebut menandatangani kontrak dengan Nike pada tahun 2022. Di tahun 2023 kemarin, Garnacho pernah memakai sepatu Nike Mercurial Vapor 13 ‘Future DNA’.

Menariknya, sepatu tersebut terinspirasi dari Nike Superfly yang dipakai Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Melihat dari sepatu yang sama, dan misalnya saja seperti selebrasi Garnacho yang banyak meniru Ronaldo, apakah alasan Garnacho memilih Nike karena Sang Mega Bintang asal Portugal itu, ya?

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Bola Piala Dunia 2022 Dibuat di Indonesia, Timnasnya Kapan?
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.