Bintang Masa Depan Real Madrid, Endrick: Investasi Berharga New Balance

2023 menjadi tahun yang besar bagi pemain muda asal Brasil yang sedang naik daun, Endrick. Menandatangani kontrak dengan Real Madrid, melakoni debut di timnas, hingga sang pemain meneken kerja sama dalam durasi yang panjang dengan New Balance.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Pada usia 17 tahun lebih 118 hari, Endrick menjadi pemain keempat termuda yang bermain untuk timnas Brasil. Di tahun 2023, Endrick juga memberikan gelar Liga Brasil kedua yang diraihnya untuk Palmeiras sebelum hijrah ke Madrid. Gelar tersebut ditandai pula dengan pencapaian Endrick dengan mencetak 11 gol, melewati rekor Neymar sebagai pemain termuda yang mencetak banyak gol dalam satu musim kejuaraan Brasil.

Prestasi gemilang di usia muda tersebut membuat Endrick tak hanya diincar oleh banyak klub, namun juga banyak sponsor. Dan dari persaingan yang melibatkan apparel-apparel besar seperti Nike, Adidas, dan Puma, New Balance-lah yang keluar sebagai juaranya.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Endrick menandatangani kontrak dengan New Balance hingga tahun 2028. Lewat statement-nya, Endrick mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bergabung dengan New Balance. Menurutnya, New Balance merupakan brand yang memiliki nilai-nilai yang cocok dengan apa yang ia yakini.

New Balance sepertinya memang sedang mengincar nama-nama pemain muda mentereng. Sebelum mendapatkan Endrick, New Balance juga berhasil mengunci nama-nama pemain muda yang sedang naik daun lainnya seperti Bukayo Saka, Harvey Elliot, dan Eberechi Eze. Akankah investasi yang dilakukan New Balance ini berhasil? Menarik untuk diikuti.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Reinkarnasi Juan Cuadrado di Turin
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.