Ortuseight: Apparel Indonesia yang Berjaya di Malaysia

Ortuseight Malaysia
Ortuseight Malaysia

Ortuseight menjadi salah satu apparel olahraga ternama dari Indonesia. Salah satu prestasi yang membanggakan dari perusahaan yang berbasis di Tangerang ini adalah keberhasilan ekspansi mereka di negara tetangga kita, yakni Malaysia.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Ortuseight memperlebar sayap mereka ke Malaysia sejak 2022. Sampai saat ini, sudah cukup banyak para atlet sepakbola dan futsal yang memakai apparel olahraga asal Indonesia ini. Salah satunya pesepakbola Timnas Malaysia, Faisal Halim.

Faisal Halim menjadi Brand Ambassador Ortuseight sejak Maret 2023. Sejak mencetak gol ke gawang Timnas Korea Selatan dengan menggunakan sepatu dari Ortuseight, nama Faisal Halim menjadi magnet tersendiri bagi apparel asal Indonesia ini.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Encik Azrin, selaku manajer bidang sponsor Faisal Halim, menyebut bahwa kenaikan pemasaran untuk merk Ortuseight di Malaysia melonjak tajam berkat peran Faisal Halim. Kenaikan itu diperkirakan mencapai angka 60%.

Oleh karena itu, nama Ortuseight kini semakin dikenal oleh Masyarakat Malaysia. Apakah mungkin jika suatu saat nanti Ortuseight malah menjadi apparel resmi dari Timnas Malaysia?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Nike: Inovasi yang Mengguncang Dunia Sepatu Sepakbola!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.