Pratama Arhan: Dari Sepatu Rp25 Ribu Hingga Jadi Brand Ambassador Mizuno

2022 menjadi tahun yang penuh rezeki bagi Pratama Arhan dalam kariernya sebagai pemain sepakbola. Bukan hanya dipinang oleh Tokyo Verdy, Pratama Arhan juga menandatangani kontrak bersama apparel asal Jepang, Mizuno.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pencapaian yang berharga bagi Pratama Arhan. Pasalnya, Mizuno sendiri pernah menjadi sepatu andalan para pemain top mulai dari Gianfranco Zola hingga Fernando Torres.

Selain itu, bagi Mizuno sendiri mendapatkan Pratama Arhan jelas menjadi sebuah keuntungan besar bagi mereka untuk memperluas market di Indonesia. “Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepakbola yang sangat disegani di Indonesia,” ujar Elvarica Noviyanti, Cuntry Manager Level Infinite Indonesia, melansir dari indojleague.

Satu hal yang menjadi menarik dari kesepakatan ini adalah kisah Arhan. Sebelum menjadi bintang Timnas Indonesia, Arhan hanya memakai sepatu bola seharga Rp25 ribu untuk berjuang menjadi pesepakbola.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Hal tersebut terungkap dari unggahan video di akun TikTok @imamjuna. Dalam video tersebut, ibunda Arhan tengah diwawancarai oleh seseorang terkait cerita Arhan dibelikan sepatu bola seharga Rp25 ribu.

“Iya, kan kami orang desa, orang miskin. Punyanya cuman Rp 25.000. Jadi ya terpaksa ibu beli sepatu yang harganya Rp 25.000 itu untuk Arhan dan sekali pakai langsung jebol,” jawab ibunda Arhan.

Walau demikian, Arhan yang sekarang berbeda dengan dahulu. Kini ia sudah menjadi bintang dan bahkan Brand Ambassador dari merk apparel terkenal asal Jepang, Mizuno.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Luis Milla Out!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.