Rekomendasi Anime Sepakbola Selain Tsubasa, Aoashi, & Blue Lock

rekomendasi anime sepakbola
rekomendasi anime sepakbola

Giant Killing

Anime bola yang karakter utamanya adalah seorang pelatih. Giant Killing menceritakan Tatsumi sebagai seorang pelatih yang mampu membawa East Tokyo United (ETU) bangkit dan mengalahkan tim-tim besar.

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Offside

Menceritakan perjalanan Goro Kumagaya, seorang penjaga gawang yang ingin masuk SMA Yokonan yang dianggap elit dalam hal sepakbola. Tapi karena sebuah kecelakaan ia harus gagal dan memulai perjalanannya di sekolah berperingkat rendah yakni SMA Kawasaki.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Days

Sejenis anime from zero to hero yang diproduksi MAPPA sejak tahun 2016. Menceritakan perjuangan Tsukushi Tsukamoto yang tak berbakat sama sekali dalam olahraga khususnya sepakbola. Tapi ketemu sama teman-teman yang jago banget, seperti Jin Kazama.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Ganbare Kickers

Anime lawasan yang pernah populer di dunia pertelevisian nasional. Bercerita tentang sebuat tim sepakbola yang nyaris tak pernah menang hingga kedatangan seorang anak baru yang jago bermain sepakbola, yakni Daichi Kakeru.

Terakhir coba kamu yang rekomendasikan di kolom komentar. Kasih alasan mengapa kamu menyukai anime sepakbola tersebut. Barangkali orang lain jadi berminat untuk ikut mengikutinya. Selamat menonton!

Komentar
BACA JUGA:  Kerja Sama Entertainment dan Sepakbola yang Ikonik di Inter Milan, Atletico Madrid, dan Barcelona!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.