Wonderkid di Piala Dunia U17 2023 Indonesia

Wonderkid atau pemain muda di Piala Dunia U17, Claudio Echeverri
Wonderkid atau pemain muda di Piala Dunia U17, Claudio Echeverri

Ada beberapa pemain yang menarik untuk diperhatikan di Piala Dunia U17 ini. Dari bintang muda Arsenal, hingga pemain yang disebut sebagai The Next Lionel Messi akan berlaga di Indonesia.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

1. Ethan Nwaneri (Inggris)

Nwaneri pernah mencuri perhatian publik pada September 2022. Ketika itu usianya baru 15 tahun, namun ia menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Premier setelah memainkan pertandingan pertamanya untuk Arsenal melawan Brentford.

2. Marc Guiu (Spanyol)

Setelah mencetak gol pertamanya untuk Barcelona saat melawan Athletic Bilbao, nama Marc Guiu meroket dengan cepat. Dengan high profile yang ia miliki saat ini, Marc Guiu akan menjadi andalan Spanyol sebagai ujung tombak Timnas Matador di ajang Piala Dunia U17 nanti.

3. Lorran (Brasil)

Di awal tahun ini Brasil berhasil menjuarai South American U17 Championship, dan prestasi itu tak lepas dari peran Lorran di dalam skuad. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini juga menjadi pemain termuda yang pernah mencetak gol untuk Flamengo setelah melakukan debutnya pada bulan Januari lalu.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

4. Claudio Echeverri (Argentina)

Echeverri membawa harapan besar publik Argentina. Ia akan menjadi kapten negaranya di Indonesia setelah finis sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di South American U17 Championship dengan 5 gol melalui perannya sebagai gelandang serang. Berkat skill set yang ia miliki, gelar The Next Lionel Messi sampai disematkan kepada Claudio Echeverri.

5. Arkhan Kaka (Indonesia)

Tergabung dalam di Grup A, Arkhan Kaka akan membela Timnas Indonesia yang bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kaka dan kawan-kawan akan melawan Ekuador, Panama, dan Maroko. Nama Arkhan Kaka sendiri menjadi salah satu penggawa timnas yang menarik untuk diperhatikan.

BACA JUGA:  Kenangan Indah Chelsea, Abramovich, dan Samsung

Sejumlah prestasi dan rekor pribadi di timnas kelompok umur sudah pernah dicatatkan oleh penyerang milik Persis Solo ini. Selain karena hal itu, Arkhan Kaka bahkan juga masuk dalam daftar Potential New FM24 Wonderkids. Dengan bermain di ajang sebesar ini, maka kemampuan Arkhan Kaka yang sebenarnya layak dinanti untuk disaksikan.

Kaos Kaki Sambung Avo untuk main sepakbola!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.