Pekerjaan Rumah Untuk Pria Setubal Jose Mourinho

  • oling

    Susah mz, permainan MU gak sefluid Dortmund atau setatktikan Juve, kalo Pogba dipasang diantara Carrick mungkin lain ceritanya, soal Miki pemain ini emang agak susah beradaptasi sama liga baru kok, tapi emang posisinya di MU sebagai flank kanan gak maksimal sih. Jadi inget si Mou itu agak gak cocok sama pemain kreatif kayak Miki atau Mata

  • Syamsu Qamar Idji

    tp saya msh yakin bahwa Mou pasti akan bisa memaksimalkan skuad yg ada…Mou sepertinya msh ingin melihat sisi lain dari setiap pemain yg ada…qt tunggu sja nanti bgmn akhirnya….

  • Albert Camus

    Pindah agama nih bang?