3 Transfer Kejutan di Premier League

Deadline day semakin dekat, sejumlah klub Premier League pun tidak mau ketinggalan untuk mendatangkan amunisi baru. Ada beberapa nama pemain yang mengejutkan dan dikabarkan segera pindah ke klub barunya. Siapa saja mereka?

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Pertama, Ansu Fati ke Brighton. Pemain muda yang digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi ini dikabarkan segera pindah dari Barcelona ke kubu De Zerbi. Menyusul performanya yang kurang baik akhir-akhir ini, Barca memutuskan untuk meminjamkannya dahulu ke Brighton.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Kedua, Matheus Nunez ke Manchester City. Sebelumnya, City dikabarkan mengincar Lucas Paqueta. Namun karena suatu hal, mereka memutuskan mundur.Oleh karena itu, City mengganti incaran mereka ke Matheus Nunes dari Wolves, dan berhasil memboyongnya dengan harga sekitar 55 juta pounds.

Ketiga, Cole Palmer ke Chelsea. Dalam waktu dekat, pemain muda Manchester City, Cole Palmer, dikabarkan segera merapat ke Stamford Bridge. Menurut Fabrizio Romano, Chelsea akan segera menyegel kesepakatan untuk membeli Cole Palmer di kisaran harga 40 juta pounds.

Sepatu futsal Adidas nyaman di kaki dan pasti ori!

Komentar
BACA JUGA:  Sepakbola ala De Zerbi untuk The Seagulls
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.