3 Transfer Terbaik di Premier League Musim 2022/23!

Musim baru Premier League sudah dimulai. Tapi tidak ada salahnya untuk mengingat kembali sejumlah kejadian yang pernah terjadi di musim sebelumnya. Salah satu yang menarik adalah soal transfer. Berikut 3 transfer teribaik di Premier League musim 2022/23 menurut kami.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Pertama, Casemiro. Di musim 2021/22, lini tengah Manchester United benar-benar keteteran tanpa kehadiran sosok gelandang bertahan yang mumpuni. Akhirnya di musim selanjutnya, bersama dengan pelatih baru Erik ten Hag, Manchester United mendatangkan Casemiro yang menjadi salah satu transfer terbaik mereka.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Kedua, Alexander Isak. Setelah dibeli oleh konsorsium dari Arab, Newcastle mampu berbicara banyak di bursa transfer. Mereka pun berani menggelontorkan dana besar untuk memboyong Alexander Isak. Striker yang baru berusia 23 tahun itu pun mampu membuktikan kapasitasnya di musim pertama bersama Newcastle dengan 10 gol dari 22 laga.

Ketiga, Erling Haaland. Kalau yang ini udah gak usah ditanyain lagi. Kedatangan Haaland di Premier League benar-benar sensasional. Bagaimana tidak? Di musim pertamanya saja ia berhasil memecahkan rekor top skor sepanjang masa Premier League dengan 36 gol dari 35 laga. Ditambah pula gelar treble winner bersama City.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Ed Woodward dan Dua Sisi Mata Uang
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.