Antony Berpeluang Tampil Kembali Bersama Manchester United

Melalui pelatih Manchester United, Erik ten Hag, Antony dilaporkan bisa segera tampil kembali bersama timnya. Ten Hag menyebut bahwa Antony bisa saja bermain saat tim asuhannya menjamu Galatasaray dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Old Trafford pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Sebelumnya, Antony dilaporkan mantan pacarnya, Gabriela Cavallin atas tuduhan penyerangan. Akibatnya, penyelidikan oleh kepolisian setempat sedang berlangsung. Atas kasus tersebut, pemain berusia 23 tahun itu sampai sempat dicoret dari timnas Brasil.

Manchester United dan Antony juga menunda kembali kegiatan sang pemain di lingkungan klub untuk menghindari gangguan yang bisa timbul kepada skuad Setan Merah.

Cari sepatu sepakbola Ortus ori? Klik di sini!

Namun, sang pemain saat ini sudah kembali berlatih bersama Manchester United. Oleh karena itu peluang dia untuk kembali tampil di hadapan publik Old Trafford muncul.

Meski begitu, Ten Hag masih ingin melihat perkembangan Antony setelah baru kembali. Utamanya soal kondisi mental sang pemain, dan perkembangan penyelidikan yang sedang berlangsung.

Cari Sepatu Nike Tiempo? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Kings League: Liga Sepakbola 7 vs 7 Bikinan Gerard Pique
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.