Barcelona Bersiap Tinggalkan Nike, Berpaling ke New Balance?

Barcelona New Balance Nike
Barcelona New Balance Nike

Barcelona bersiap tinggalkan Nike? Lantas ke mana mereka akan berlabuh? Salah satu kemungkinannya adalah New Balance!

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Melansir dari Diario Sport, New Balance telah melakukan kontak dengan Barcelona. Usut punya usut, dewan klub disebut tidak puas dengan Nike dan sedang menjajaki kemungkinan sponsor apparel lainnya.

Nike dan Barcelona masih memiliki kontrak hingga 2028. Menurut data dari Footy Headlines, nilai kontrak Nike dan Barcelona berada di sekitar 100 juta Euro per musim. Jika ditambahkan dengan bonus nilainya bisa mencapai 155 juta Euro.

Meski demikian, Joan Laporta dan dewan klub lainnya masih belum puas dengan kesepakatan tersebut. Mereka percaya bahwa jumlah yang dibayarkan masih di bawah nilai yang pantas untuk Barcelona.

Produk Specs ori hanya di sini!

Terlepas dari aspek ekonomi, Barcelona juga disebut tidak puas dengan masalah lainnya. Seperti desain dan layanan kepada pemain. Sedangkan dari pihak Nike melaporkan bahwa beberapa situasi telah membuat kesalahpahaman terjadi, sehingga menimbulkan ketegangan di dalam hubungan dari kedua belah pihak.

Situasi tersebut membuat Barcelona dirumorkan akan merapat ke apparel lainnya, salah satunya New Balance. Selain New Balance, salah satu apparel yang juga diisukan merapat ke Camp Nou adalah Puma.

Walau demikian, Barcelona saat ini masih memiliki kontrak dengan Nike hingga 2028. Dan nyatanya Barcelona juga diperlakukan dengan spesial oleh Nike lewat nilai kontrak tertinggi dalam hubungan kerjasama brand asal Amerika Serikat tersebut terhadap klub sepakbola.

Lantas jika beneran pindah, ke mana Barcelona akan berlabuh? Akankah New Balance atau apparel lainnya?

Cari Sepatu Nike Tiempo? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Naturalisasi: Tentang Ambisi Klub dan Mimpi Federasi
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.