Juara Dunia Satoru Mochizuki: Pelatih Baru Timnas Putri Indonesia

satoru mochizuki pelatih timnas putri indonesia (suara.com)
satoru mochizuki pelatih timnas putri indonesia (suara.com)

Pelatih baru Timnas Putri Indonesia, Satoru Mochizuki punya prestasi mentereng dengan memimpin Timnas Putri Jepang menjuarai Piala Dunia Wanita 2011. Semoga perbaikan bukan cuma di pelatihnya saja, tapi juga infrastruktur penunjang lainnya hingga kompetisi untuk sepakbola putri di Indonesia.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Mengantar Timnas Putri Jepang menjuarai Piala Dunia Wanita 2011 menjadi prestasi tertinggi Mochizuki. Mereka berhasil menang adu penalti atas Amerika Serikat setelah kedua tim bermain imbang 2-2.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Tak hanya menang, anak asuh Mochizuki itu juga dianugerahi tim paling fair play sepanjang gelaran Piala Dunia Wanita 2011. Nadeshiko (julukan Timnas Putri Jepang) juga pernah dibawa Mochizuki menembus semifinal Olimpiade 2008 China dan runner-up Olimpiade 2012 London.

“Saya percaya Indonesia mempunyai potensi, terutama dalam sepakbola bisa lebih besar dan berbicara di pentas internasional,” ujar Mochizuki, melansir dari kompas.com. Semoga kepercayaan beliau tidak luntur dan didukung dengan komitmen penuh dari federasi.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Naturalisasi: Tentang Ambisi Klub dan Mimpi Federasi
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.