Kerja Sama Entertainment dan Sepakbola yang Ikonik di Inter Milan, Atletico Madrid, dan Barcelona!

jersey transformer inter milan (versus.uk)
jersey transformer inter milan (versus.uk)

Belum lama ini Inter Milan merilis jersey mereka menggunakan logo film Transformer. Hal ini bisa terjadi karena kerja sama Inter dengan sponsor di dada mereka, Paramount. Sebelum Inter, jersey dengan logo film di dada juga sudah pernah dipakai oleh para pemain Atletico Madrid.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Pada musim 2003/2004, Columbia Pictures menjadi sponsor dari Atletico Madrid. Kerja sama tersebut melibatkan kesepakatan yang sama dengan Inter Milan dan Paramount, yakni meletakkan logo film di jersey mereka.

Selama semusim, Atletico Madrid memiliki 16 jersey dengan logo film yang berbeda. Mulai dari Peter Pan, Zoro, Bad Boys II, Closer, Resident Evil 2, S.W.A.T, Hollywood Homicide, Hellboy, Hitch, xXx 2, The Rundown, Gothika, Big Fish, The Punisher, White Chicks, dan Anaconda.

Kerja sama yang unik antara Atletico Madrid dengan Columbia Pictures di tahun 2000-an ini menjadi salah satu kolaborasi yang sangat ikonik antara dunia entertainment dan olahraga.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Sangat mungkin bahwa ke depannya bukan hanya logo film Transformers yang terpajang di jersey Inter, melainkan juga film-film lainnya yang diproduksi oleh Paramount.

Selain Atletico, Barcelona juga sudah melakukannya sejak deal dengan Spotify di tahun 2022. Kalau Atletico dan Inter di dunia film, maka Barcelona masuk ke dalam dunia musik.

Mereka bekerja sama dengan beberapa musisi untuk memajangkan lambang album mereka di jersey Barcelona. Beberapa logo band atau musisi yang pernah terpajang mulai dari Drake, Rosalia, hingga Rolling Stones.

Lantas akankah kerja sama seperti ini juga akan terjadi di Indonesia? Menarik untuk dinanti!

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Siapa Melenggang ke Perdelapan Final Liga Champions 2016/2017?
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.