Merayakan Gol di Old Trafford

Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Manchester United 1-0 atas Manchester City. Itu gol tandang pertama dari penyerang berusia 18 tahun ini. Dia begitu menikmati golnya itu dan melakukan selebrasi dengan penuh semangat seakan berusaha mengeluarkan segenap emosi yang berada di dalam dirinya.

Semangat yang menggebu-gebu itu pulalah yang bisa kita saksikan ketika dia mencetak gol pada debutnya di Old Trafford saat bersua FC Midtjylland di ajang Europa League. Tak hanya satu gol melainkan sepasang gol saat itu.

Performa apik yang kembali diulangnya saat melawan Arsenal. Melawan salah satu tim favorit juara, Rashford penuh percaya diri menjadi ujung tombak Setan Merah. Dia kembali mencetak dua gol dan menciptakan satu asis untuk Ander Herrera.

Dia begitu menikmati pertandingan. Dia juga begitu antusias merayakan golnya. Dia berteriak, berlari, mengepalkan tangan, dan berusaha mengajak segenap pemain serta suporter yang hadir di stadion untuk ikut merayakan golnya. Rashford adalah tentang semangat muda yang membara dan bisa membangkitkan suasana murung di MU menjadi sebuah perayaan yang gegap gempita.

Kehadiran Rashford seakan memberi keyakinan baru bagi suporter Setan Merah bahwa MU tak buruk-buruk amat musim ini. Meski tertatih untuk meraih tiket ke Liga Champions, United punya sederet anak muda yang siap membawa kejayaan pada musim-musim yang akan datang.

Semangat itu kemudian ditangkap pula oleh salah satu sponsor utama Manchester United. Sebagai sponsor yang namanya hadir di dada pemain, Chevrolet ingin menghadirkan gairah yang besar di tengah pencinta United.

Pabrikan otomotif asal Amerika Serikat itu menyelenggarakan Chevrolet Fan Cup. Mereka mengajak fans Setan Merah untuk merekam setiap momen perayaan gol. Suporter yang telah mendukung klub dengan sungguh-sungguh, berhak untuk ikut ambil bagian dalam setiap perayaan gol.

BACA JUGA:  Rinat! Sarung Tangan Asal Meksiko yang Dipakai Andre Onana

Fans United yang ingin ambil bagian dalam events ini bisa mengunggah video atau foto mereka ketika merayakan gol melalui situsweb atau media sosial. Boleh dengan gayanya sendiri maupun meniru selebrasi yang biasa dilakukan oleh Wayne Rooney, Marcus Rashford, Anthony Martial, maupun pemain Setan Merah lainnya.

Lalu apa yang akan diperoleh oleh para fans jika memenangi kompetisi ini?

Mereka akan mewujudkan mimpi melakukan perayaan gol langsung di Old Trafford. Ya, akan ada empat orang terpilih yang bisa berangkat ke Old Trafford. Menariknya mereka tak hanya menyaksikan Michael Carrick dan kawan-kawan berlaga melainkan juga diperbolehkan menginjak rumput Old Trafford untuk melakukan pertandingan eksibisi.

Sebuah laga persahabatan yang dirancang seperti pertandingan sungguhan. Tentu akan jadi pengalaman yang begitu luar biasa.

Apakah kamu tertarik? Kalau kamu tertarik langsung saja simak ketentuan untuk mengikuti ajang ini.

Cara mengikuti kompetisi Chevrolet Fan Cup

  1. Semua peserta harus me-like Fanpage Facebook Chevrolet Indonesia https://www.facebook.com/chevyindonesia , follow Twitter @ChevyIndonesia dan Instagram @ChevroletID
  2. Upload video atau foto seru, unik dan kreatif yang menunjukkan perayaan saat Anda mencetak gol melalui http://chevrolet.co.id/fan-cup.html
  3. Setiap peserta boleh mengirimkan video atau foto sebanyak-banyaknya, namun hanya berhak untuk menang 1 (satu) kali.
  4. Periode kompetisi ini berlangsung dari 15 Februari sampai 27 Maret 2016.

Hadiah

  1. Sesi training dengan tim pelatih dari Manchester United di pusat latihan Manchester United
  2. Mengikuti pertandingan sepak bola di Old Trafford dengan pelatih profesional dan wasitnya.
  3. Biaya perjalanan yang ditanggung meliputi: penerbangan, akomodasi, transit di bandara, penyambutan, transportasi menuju dan dari hotel ke pusat pelatihan Manchester United, Musem, dan Manchester United Stadium Tour.
  4. Perjalanan ke Manchester pada 17-21 Mei 2016.
BACA JUGA:  Kartu Merah Gerrard Gagalkan Perubahan Sistem Rodgers

 

Good luck guys!

Komentar