Sheikh Jassim Batal Akuisisi Manchester United

Ditolak terus-terusan menjadi alasan Sheikh Jassim batal akuisisi Manchester United. Dia dan konsorsiumnya di Qatar telah menarik diri dari persaingan untuk membeli Manchester United.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Alasan Sheikh Jassim mundur dari pembelian Manchester United tak lain karena pemilik saham mayoritasnya saat ini, The Glazer Family. Pasalnya, keluarga Glazer telah menolak tawaran baru untuk membeli 100 persen saham klub dan melunasi seluruh utangnya.

Padahal, Sheikh Jassim sendiri tampak serius dengan tawarannya. Ia menyatakan siap membuat investasi besar di Old Trafford. Seperti perbaikan stadion dan pusat latihan klub, dan juga pendanaan besar dalam transfer pemain.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Sir Jim Ratcliffe, seorang taipan dari Inggris yang juga ingin membeli Manchester United, kini malah semakin dekat dengan kesepakatan. Ia dikabarkan segera membayar 1,3 miliar pounds untuk 25 persen saham Manchester United.

Tawaran yang ditolak Glazer dari Sheikh Jassim sendiri berkisar 5 miliar pounds. Saga pengambilalihan ini tampaknya akan terus berlanjut tanpa ending yang jelas. Semua terserah pada Glazer, sang pemilik saham mayoritas Manchester United saat ini.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Panduan Agar Kita Sudi Menonton Bola pada Malam Jumat
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.