Tidak Ada Lagi Nike di Kaki Nunez?

Striker Liverpool, Darwin Nunez, berhasil membuat bingung para pecinta sepakbola dengan menggunakan tiga brand sepatu berbeda hanya dalam waktu sepekan. Teranyar, ‘Sang Serigala’ asal Uruguay tersebut mengenakan sepatu Adidas Predator Elite 2024 Laceless.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Gerak-gerik yang dibuat Nunez ini cukup membingungkan. Pasalnya, ia selama ini terbiasa menggunakan sepatu produksi dari Nike.Namun, sang pemain kemudian menghebohkan para penonton dengan tampilan terbarunya yang menggunakan sepatu Puma pada laga melawan Union Saint-Gilloise (15/12). Dan sekarang, ia memakai Adidas.

Lantas apakah Nunez akan segera berpaling dari Nike? Selama ini, Nike adalah brand pilihan Nunez yang dikenakan sebagai senjatanya untuk mencetak gol di lapangan. Walau demikian, Nunez tidak memiliki pakem sepatu Nike versi apa yang akan dipakainya untuk merumput.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Sepatu Nike yang paling ia sering pakai adalah Mercurial Superfly. Tapi, Nunez juga sesekali mencoba beberapa sepatu Nike versi lain ataupun memodifikasinya. Salah satunya seperti Custom Jordan dawson Mercurial Superfly 9.

Kembali lagi ke pertanyaan utama, Nunez bisa jadi tidak akan menggunakan Nike lagi sebagai sepatunya saat bertanding. Ia mungkin akan menyusul para pemain lainnya di tahun ini yang meninggalkan brand asal Amerika Serikat tersebut seperti Kai Havertz, Dani Carvajal, dll.

Meski begitu, masih tanda tanya apakah Nunez akan meninggalkan Nike untuk Puma atau Adidas. Kalau menurut kamu, brand mana yang cocok untuk abang kita yang satu ini gaes?

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Komentar
BACA JUGA:  Tiga Pemain Indonesia Promosikan Adidas Predator 24 Elite
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.