Mengapa Kane Meninggalkan Nike untuk Skechers?

Skechers Kane
Skechers Kane

Saat meninggalkan Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki tiga hal baru dalam hidupnya. Mulai dari klub baru, Bayern Munchen, rumah baru, hingga kesepakatan alas kaki yang baru dengan Skechers.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Sebelum sampai pada titik ini, Kane sebenarnya banyak menggunakan sepatu dari berbagai apparel. Di awal kariernya ia menggunakan Adidas, kemudian pada 2011 ia menandatangani kontrak dengan Nike. Lantas, mengapa Kane meninggalkan Nike untuk Skechers.

Jawabannya sebenarnya simple. Yakni karena ingin menjadi yang nomor satu. Pemain nomor wahid yang ada di Nike saat ini adalah Kylian Mbappe, dan pastinya Sang Mega Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bagi Kane akan sulit untuk menjadi prioritas utama bila tetap berada di sana. Oleh karena itu, ia bersama saudara laki-lakinya, Charlie Kane, mencari peluang ke perusahaan Amerika Serikat, yakni Skechers.

Produk Specs ori hanya di sini!

Tidak hanya dari pihak Kane yang tertarik, melainkan juga sebaliknya. Skechers memandang tinggi Kane sebagai pemain yang mempunyai begitu banyak penggemar dari berbagai negara. Terutama di Amerika Serikat sendiri.

Harry Kane adalah penggemar berat olahraga AS. Dan dia juga mulai banyak dikenal oleh orang-orang Amerika Serikat di luar dunia sepakbola sejak penampilannya di acara seperti The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

“Mereka (Skechers) menunjukkan kepada kita apa yang ingin mereka lakukan dan bagaimana mereka ingin memasuki dunia sepakbola dan dunia sepatu sepakbola. Saya kagum dengan mereka dan apa yang mereka rencanakan di masa depan,” ujar Kane, melansir dari The Athletic.

Dan begitulah akhir ceritanya. Deal pun tercipta, bahkan Kane sendiri menandatangani kontrak seumur hidup dengan Skechers. Sebuah kesepakatan yang bagus karena kedua belah pihak yang sama-sama diuntungkan. Kane menjadi brand ambassador utama dan Skechers mendapatkan pemain kelas dunia untuk usaha pertamanya masuk ke pasar sepatu sepakbola.

BACA JUGA:  Kostum Liverpool Home 2015/16

Sepatu futsal Adidas nyaman di kaki dan pasti ori!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.