3 Klub Premier League yang Pernah Tur Pramusim ke Thailand

BANGKOK, THAILAND - JULY 09: Manager Erik ten Hag of Manchester United takes part in a welcoming ceremony at Bangkok Airport ahead of their pre-season tour of Thailand and Australia on July 09, 2022 in Bangkok, Thailand. (Photo by Ben Duffy/Manchester United via Getty Images)

Thailand menjadi salah satu destinasi yang menarik bagi klub-klub besar Premier League untuk melakoni tur pramusim. Lantas, siapa saja klub yang pernah berkunjung ke negeri Gajah Putih tersebut?

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Pertama, Manchester United. Pada tahun 2022, MU melakoni tur pramusim ke Thailand. Momen tersebut juga menjadi kali pertama Erik ten Hag diplot sebagai pelatih Si Setan Merah.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Kedua, Liverpool. Rival MU yang satu ini juga melakoni tur ke Thailand di tahun yang sama. Saat itu, kedua klub ini bertanding yang kemudian dimenangkan oleh MU dengan skor telak 4-0.

Ketiga, Tottenham Hotspur. Spurs melakoni tur-nya ke Thailand tahun ini. Namun sayang, jadwal pertandingan mereka melawan Leicester City di Bangkok harus dibatalkan. Penyebabnya karena hujan deras yang membuat lapangan tidak bisa dipakai.

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Fabio Vieira: Kerja, Kerja, Kerja demi Arsenal!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.