Prediksi Atalanta vs Manchester United: Jadwal Liga Champions Live Streaming

Kemenangan telak 3-0 yang diraih Manchester United dalam laga kontra Tottenham pada Sabtu (30/10) lalu tak membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer lantas aman. Setan Merah akan dihadapkan dengan lawan tangguh, Atalanta, yang selalu berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions dalam dua kali keikutsertaannya.

Meski United kini tengah memimpin klasemen grup F dengan koleksi enam poin, atau berjarak dua poin dengan Atalanta dan Villarreal yang mengoleksi poin dengan jumlah identik, Harry Maguire cs. selalu meraih kemenangan dengan susah payah.

Dalam dua laga terakhir kontra Villarreal dan Atalanta, runner-up Premier League musim lalu tersebut harus berjibaku hingga menit akhir untuk merengkuh poin penuh. Padahal, United bermain di hadapan publik sendiri.

Tekanan bagi Atalanta tak akan berat, hanya saja, rekor kandang mereka di ELiga Champions dalam tiga musim terakhir tak begitu baik. Dari sembilan laga yang dimainkan di Gewiss Stadium, La Dea hanya bisa menang dalam tiga bentrokan di antaranya.

Sebaliknya, awan mendung masih menyelimuti Manchester United pasca rentetan hasil buruk yang diderita pada Oktober lalu. Terutama, pasca kekalahan memalukan 0-5 dari Liverpool di Old Trafford.

Bahkan, selang tak berapa lama, rumor pemecatan Solskjaer sempat merebak. Namun, pada akhirnya direksi Setan Merah memberikan pengampunan pada pria asal Norwegia tersebut untuk kemudian berbenah dalam laga kontra Spurs, Atalanta, dan Man. City.

Menghadapi Atalanta, kemungkinan besar Solskjaer akan kembali bermain pragmatis dengan formasi tiga bek. Hanya saja, eks pelatih Cardiff City itu sepertinya bakal mengistirahatkan Edinson Cavani jelang Derbi Manchester akhir pekan mendatang.

Tersedianya paul Pogba yang disanksi akibat kartu merah saat menghadapi Liverpool juga bakal memberikan energi tersendiri bagi kampiun Inggris 20 kali tersebut.

Sementara itu di kubu Atalanta, Gian Piero Gasperini dipreksiksi bakal mengusung formasi 3-4-3 dengan mengandalkan sosok-sosok seperti Duvan Zapata, Mario Pasalic, dan Josep Ilicic.

Pertahanan solid Atalanta diperkirakan bakal menyulitkan United untuk mencetak angka. Setali tiga uang, pendekatan pragmatis yang siterapkan Solskjaer juga akan menghambat serangan I Nerrazzurri.

Sama-sama bertekad menghindari kekalahan demi lolos ke 16 besar, keduanya akan bermain hati-hati. Kemungkinan, laga akan berakhir imbang dengan skor kecil, bisa 0-0 atau 1-1.

BACA JUGA:  Bung Towel: Pengurus PSSI Harus Mundur!

Pertandingan Atalanta melawan Manchester United dapat disaksikan di vidio.com pada tanggal 3 November 2021 pukul 03.00 (link streaming Atalanta vs Manchester United)

Perkiraan line-up Atalanta: Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic (3-4-3)

Perkiraan line-up Man. United: De Gea; Varane, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Telles; Fernandes; Ronaldo, Rashford (3-4-1-2)

Head to head:
20/10/2021 | Man. United 3-2 Atalanta

Komentar
Sesekali mendua pada MotoGP dan Formula 1. Bisa diajak ngobrol di akun twitter @DamarEvans_06