5 Sepatu yang Ikonik dengan Pemain Sepakbola

sepatu ikonik bekcham adidas predator mania
sepatu ikonik bekcham adidas predator mania

Di dunia sepakbola terdapat beberapa sepatu yang ikonik dan melekat dengan seorang pemain. Seperti Adidas Predator Mania dengan David Beckham, hingga Nike Mercurial R9 dengan Ronaldo Nazario.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

1. Adidas Predator Mania

Pada tahun 2002, Adidas meluncurkan Predator Mania untuk menandai Piala Dunia. Sepatu ini memiliki warna khas hitam dan merah dengan aksen warna putih. Salah satu pemain yang paling ikonik dengan sepatu ini adalah David Beckham.

2. PUMA King

Sepatu yang satu ini usianya udah tua banget, sekitar lebih dari 50 tahun. Walau demikian, sepatu warna hitam dengan Formstripe putihnya ini memiliki daya pikatnya tersendiri. Beberapa legenda sepakbola dunia pun juga pernah memakainya. Mulai dari Pele, Johan Cruyff, Maradona, hingga Lothar Matthaus.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

3. Adidas Adipure 11 Pro

Melihat sepatu ini pastinya ingatan langsung tertuju kepada satu orang pemain, yakni Toni Kroos. Kisah tentang Toni Kroos dengan Adidas Adipure 11 Pro kesayangannya memang sudah terkenal. Sepatu yang menemani Kroos dalam lima kemenangannya di Liga Champions dan banyak trofi lainnya.

4. Mizuno Morelia

Tidak melulu dari negara Barat, merek dagang asal Jepang yang satu ini juga memiliki kisahnya tersendiri di Sepakbola. Mizuno Morelia akan selalu mendapat tempat di hati banyak orang. Sepatu ini pernah dipakai Gianfranco Zola saat ia tampil di Italia maupun di Inggris.

5. Nike Mercurial R9

Sepatu ini sudah sangat melekat dengan sosok Il Fenomeno, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Sepatu berwarna perak-kuning-biru ini menarik perhatian penonton tatkala Ronaldo memakainya di Piala Dunia 1998 di Prancis. Pasalnya sepatu tersebut dianggap inovatif, dan memiliki desain visual yang ciamik dengan inspirasi yang berasal dari kecepatan Ronaldo.

BACA JUGA:  Gaya Retro-Modern di Jersey Terbaru Persita Tangerang

Cari sepatu sepakbola Ortus ori? Klik di sini!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.