Mengintip “Senjata” Kaki Wataru Endo di Final Carabao Cup 2024

wataru endo puma liverpool
wataru endo puma liverpool

Wataru Endo tampil luar biasa di Final Carabao Cup 2024. Meski Virgil van Dijk yang mencetak gol kemenangan, Endo layak diberi kredit khusus atas perannya sebagai DMF yang solid. Di laga penting itu, Endo memakai sepatu yang menjadi senjata andalannya dari Puma.

Tepatnya Puma Future 7 Ultimate. Endo memakai sepatu pabrikan asal Jerman itu untuk melakoni partai puncak Carabao Cup. Sebelum ini, Puma sendiri juga sudah menjadi sepatu andalan Sang Pemain Timnas Jepang.

Puma Future 7 Ultimate yang menjadi andalan Endo memiliki tiga keunggulan yang diklaim oleh Puma. Tiga keunggulan tersebut adalah Fit, Touch, & Agility.

Fit

Sepatu ini menggunakan upper FUZION FIT 360 yang dikombinasikan dengan PWR PRINT & PWR TAPE berbentuk jaring yang dibuat dengan rajutan elastis sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran kaki sang pemain.

Touch

Kemudian di bagian depan, Puma Future 7 Ultimate dilengkapi dengan D grip textures yang didesain untuk memudahkan pemain mengontrol bola.

Agility

Outsole yang digunakan dilengkapi teknologi Dynamic Motion System sehingga lebih stabil dan membuat pemain lebih leluasa dalam berlari.

Jadi, begitulah senjata andalan dari Wataru Endo saat membawa Liverpool juara Carabao Cup 2024. Apakah kamu juga pemakai produk-produk olahraga khususnya sepakbola dari Puma?

Komentar
BACA JUGA:  Apparel Manchester United dari Masa ke Masa
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.