Tiga Pemain Indonesia Promosikan Adidas Predator 24 Elite

adidas predator 24 elite
adidas predator 24 elite

Tiga Pemain Indonesia, Ilija Spasojevic, Figo Dennis, dan Sulthan Zaky tampil sebagai Brand Ambassador yang mempromosikan sepatu sepakbola baru dari Adidas. Sepatu tersebut adalah Adidas Predator 24 Elite yang diluncurkan untuk memperingati 30 tahun seri ini.

https://www.instagram.com/reel/C3fDEqCBv1O/

Produk Specs ori hanya di sini!

Sepatu ini mengusung warna hitam, putih, dan merah, namun warna aksennya dibuat dengan lebih cerah. Sepasang sepatu yang lembut dan ringan ini dirancang untuk meningkatkan traksi dan stabilitas sang pemakai saat berlari.

Selain itu, sepatu ini juga menggunakan kerah PRIMEKNIT yang menggabungkan kekuatan dan kinerja untuk memastikan sang pemakai dapat bergerak tanpa gangguan. Dilengkapi juga dengan sirip karet STRIKESKIN untuk mendukung cengkeraman bola saat hendak melakukan shot.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Adidas juga menyebut bahwa Predator 24 Elite dibuat dari serangkaian bahan daur ulang. Sepatu ini rilis dengan tiga varian, yakni varian bertalim, tanpa tali, dan varian bertali klasik dengan lipatan lidah khas Predator yang membuat kesan klasik pada sepatu ini semakin terasa.

Bagi Adidas sendiri, Predator telah menjadi salah satu seri yang paling bersejarah dan ikonik. Oleh karena itu mereka menyebut bahwa komitmen Adidas untuk merayakan 30 tahun seri ini dengan merilisnya kembali. Jadi gimana? Berminat untuk memilikinya, Sob?

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Sepatu yang Cocok Digunakan untuk Para Pemain Bertahan
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.