Jackson Irvine: Duta Bloke Core Internasional

jackson irvine
jackson irvine

Jackson Alexander Irvine lahir dan besar di Melbourne, Australia pada 7 Maret 1993. Saat remaja, Jackson tampil mengesankan di Victoria League hingga namanya menarik tim-tim dari A-League, kompetisi sepakbola profesional tertinggi di Australia.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Bakatnya sebagai pemain yang berposisi gelandang pun tercium sampai ke Skotlandia. Di mana Celtic berhasil mengamankan jasanya pada Desember 2010.

Mulai dari Celtic, Jackson kemudian juga membela banyak klub seperti Kilmarnock, Ross County, Burton Albion, Hull City, Hibernian, hingga klubnya saat ini, FC St. Pauli.

Di luar lapangan, Jackson Irvine memiliki daya tariknya tersendiri, yakni soal gaya berpakaiannya yang keren. Atau istilahnya anak-anak sekarang ‘kalcer’.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Alih-alih terlihat sebagai pemain sepakbola, pria berusia 30 tahun ini lebih terlihat sebagai personel band. Terlebih lagi, Jackson memang suka berpetualang dari gig ke gig lainnya untuk melihat konser.

Dalam berpakaian, Jackson pintar dalam memadupadankan style-nya. Terutama saat ia menggunakan jersey sebagai gaya bloke core miliknya.

Dengan memadupadankan jersey dan gaya casual yang ia terapkan, tak heran jika gaya berpakaian Jackson dalam bloke core banyak menjadi percontohan. Terutama bagi para anak-anak muda yang menyukai sepakbola.

Jadi gimana? Tertarik buat mencoba gaya bloke core ala Jackson Irvine?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Tentang Ekspektasi kepada Penggawa Muda Persebaya
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.