Teka-Teki Penerus Messi di Adidas: Apakah Jude Bellingham?

Mencari penerus Lionel Messi memanglah sulit. Tapi, mau tidak mau, Adidas harus melakukan hal sulit tersebut. Rivalnya, Nike, sudah memiliki Kylian Mbappe dan Erling Haaland yang bisa diplot sebagai penerus Cristiano Ronaldo jika pensiun nanti. Lantas, kalau Messi gantung sepatu, siapa penerusnya di Adidas?

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Dalam waktu yang sangat lama, persaingan Messi vs Ronaldo juga telah melibatkan pertarungan antara Adidas vs Nike. Namun dengan usia yang sudah tak lagi muda, Nike dan Adidas mesti mencari pengganti mereka. Di titik ini, Nike sudah lebih siap dengan memiliki Mbappe dan Haaland.

Lalu bagaimana dengan Adidas? Situasi seperti ini sebenarnya telah mereka alami pada tahun 2006. Zinedine Zidane sebagai brand ambassador utama mereka saat itu mengakhiri kariernya dengan anti-klimaks di Piala Dunia. Walau demikian, Adidas sudah bersiap dengan memiliki Messi yang didapuk sebagai penerusnya.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Berbicara tentang peluang, Adidas sebenarnya memiliki kesempatan untuk mendapatkan penerus Messi di tahun ini. Peluang tersebut datang saat Haaland masih belum menandatangani kontrak dengan apparel manapun, hingga pada akhirnya Haaland memilih untuk kembali bergabung dengan Nike.

Walau demikian, Adidas masih memiliki beberapa pemain yang layak untuk meneruskan Messi. Mulai dari Pedri, Rafael Leao, Julian Alvarez, hingga pemain yang performanya sedang top saat ini, Jude Bellingham.

Nama terakhir bisa jadi opsi terbaik Adidas untuk menyiapkan penerus Messi. Jika Bellingham akan diplot sebagai wajah utama Adidas di kemudian hari, maka vibes Zidane x Adidas barangkali akan terulang kembali.

Pasalnya berbeda dengan Lionel Messi, profil Jude Bellingham lebih mendekati ke Zidane. Mereka berdua memiliki persamaan mulai dari posisinya sebagai gelandang hingga membela tim yang sama, Real Madrid.

BACA JUGA:  Sepatu Berbahan Daur Ulang Adidas Khusus untuk Lionel Messi

Akankah Bellingham menjadi penerus Messi di Adidas dengan kontrak terbesar? Atau ada pemain lainnya yang lebih layak?

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.