Kisah Hernandez Bersaudara: Diusir dari Rumah hingga Ditinggal Sang Ayah

Theo dan Lucas Hernandez. (eurosport.com)

Kakak beradik Lucas dan Theo Hernandez, kini tengah berada di puncak karirnya bersama Bayern Munchen, AC Milan, dan Timnas Prancis. Musim lalu, mereka kompak membawa klub yang dibela untuk meraih gelar Bundesliga dan Serie A.

Siapa sangka di balik kesuksesan yang mereka peroleh, kakak beradik ini pernah menelan pil pahit dalam hidup. Mulai ditinggal pergi Ayah kesayangan mereka dan sempat diusir dari rumah bersama Ibunya karena tidak mampu membayar hutang.

Ayah mereka, Jean-François Hernandez, adalah seorang pesepakbola yang sempat berseragam Marseille dan menjadi orang pertama yang menanamkan kecintaan sepakbola kepada Hernandez bersaudara. Namun, setelah kepindahan satu keluarga ke Spanyol, sang Ayah justru meninggalkan Ibu dan Hernandez bersaudara karena terpikat dengan wanita lain.

Setelah hal itu terjadi, derita yang dialami mereka dan Ibunya belum selesai. Selain harus menanggung kedua anaknya seorang diri, sang Ibu juga sempat terlilit utang yang besar. Sehingga terpaksa diusir dari rumahnya di Spanyol dan semua asetnya disita.

Sang Ibu, Laurence Py, sangat mendukung karier kedua anaknya dalam sepakbola. Ia bahkan dengan sabar mendampingi kedua berlatih hingga mereka direkrut oleh Atletico Madrid junior. Ia juga acap kali terlihat menyaksikan kedua putranya di Stadion

Kini kisah pilu keluarga Hernandez telah berlalu. Mereka juga sudah melupakan Ayah yang payah dan tidak akan menemuinya kembali. Ibunya juga sudah bisa tersenyum lebar karena anak-anaknya sudah sukses besar.

Komentar
BACA JUGA:  Perwujudan Ambisi Riyad Mahrez
Medioker yang bisa diandalkan. Kadang dukung Manchester United kadang dukung AC Milan. Bisa kalian sapa di twitter @CandraBantara