Rizky Ridho: Dari Ortuseight ke Mizuno

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, memiliki daya tarik tersendiri untuk apparel lokal hingga luar negeri. Ia pernah disponsori oleh Ortuseight hingga brand asal Jepang, Mizuno, kepincut dengan daya tarik Rizky Ridho.

Rekomendasi tshirt Adidas ori!

Tak heran jika banyak apparel yang senang dengan Rizky Ridho. Sebagai bek muda potensial, ia sudah banyak memainkan pertandingan dengan Timnas Indonesia senior.

Meski baru berusia 22 tahun, ia tak kikuk untuk bermain dengan para pemain yang lebih senior. Permainan Rizky Ridho di lapangan saat beraksi membela Timnas Garuda pun juga tak banyak ‘neko-neko’. Ia lebih banyak tampil solid dan disiplin.

Sebelum bergabung ke Mizuno, Rizky Ridho merupakan Brand Ambassador Ortuseight. Bersama Ortuseight, senjata andalan Rizky Ridho adalah Catalyst Meister.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Sepatu tersebut merupakan produk Ortuseight yang menggunakan bahan dari kulit kanguru. Oleh karena itu, sepatu ini diklaim sangat ringan, empuk, dan tidak licin karena juga memiliki pull yang tinggi.

“Sebelumnya (sepatu lain) butuh penyesuaian normal seperti sepatu-sepatu baru pada umumnya, kalau yang ini langsung saya pakai tidak masalah,” ujar Rizky Ridho, melansir dari detikSport.

Pada 18 Januari 2023, Mizuno kemudian meresmikan Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador-nya yang baru. Rizky Ridho pun terlihat nyaman menggunakan sepatu pabrikan asal Jepang tersebut.

Seperti pada laga timnas vs Argentina, Rizky Ridho sudah menggunakan senjata barunya tersebut. Ia terpantau menggunakan Mizuno Moreila Neo IV Japan warna putih dengan sentuhan aksen warna hitam dan merah.

Dengan usianya yang masih muda dan potensinya yang masih bisa digali lebih dalam, bukan tidak mungkin masih banyak apparel dunia yang ingin mengikat jasa Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador.

BACA JUGA:  Nomor 6, Kobbie Mainoo

Sepatu Specs Bambang Pamungkas ori!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.