Laga Tottenham Hotspur vs Leicester di Bangkok Batal

Laga uji coba antara Tottenham Hotspur versus Leicester City di Rajamangala Stadium, Bangkok, kemarin 23 Juli 2023, akhirnya batal. Penyebabnya, lapangan Rajamangala tak bisa dipakai sama sekali usai dihantam hujan deras.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Awalnya, laga dijadwalkan digelar mulai pukul 17.00 waktu setempat. Tapi, hujan deras yang mengguyur Bangkok satu jam sebelum laga, membuat lapangan digenangi air.

Kala itu, para pemain Spurs dan Leicester sedang melakukan pemanasan. Hujan yang makin lebat dan lapangan yang mulai tergenang, memaksa para pemain masuk ke ruang ganti.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Menyikapi situasi ini, perwakilan Spurs dan Leicester, bersama penyelenggara pertandingan, rapat dadakan di atas lapangan. Lewat pembicaraan itu, bola digulirkan di atas lapangan. Hasilnya, bola tak bisa bergulir dengan normal.

Manajer Spurs, Ange Postecoglou, sempat berdiskusi dengan bos Leicester, Enzo Maresca. Dari raut wajah, dilansir Daily Mail, keduanya terlihat kecewa uji coba batal digelar.

Kemudian, para pemain Spurs dan Leicester keluar dari ruang ganti. Mereka berlari keliling stadion untuk berterima kasih dan minta maaf ke fans yang sudah menunggu, hingga akhirnya masuk kembali ke ruang ganti.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Van Gaal Memanfaatkan Fellaini untuk Keluar dari Pressing Tottenham
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.