Lima Pesepak Bola yang Pantas Berpacaran dengan Anggota JKT48

Pacaran bagi anggota JKT48 kabarnya adalah hal yang tabu. Kabarnya sih seperti itu. Karena mereka terikat dengan peraturan tidak tertulis yang disebut Golden Rules. Kenapa golden rules? Karena kalau Golden Ways miliknya Pak Mario Teguh.

Meskipun begitu, masih banyak saja anggota JKT48 yang punya pacar. Tak perlu saya sebutkan siapa yang punya pacar, nanti kalian sakit hati.

Intinya, seketat apa pun aturannya, tetap ada kemungkinan. Ya, kemungkinan untuk pacaran bagi member JKT48. Bisa jadi nantinya ada gosip anggota JKT48 berpacaran dengan pesepak bola. Inilah lima pesepak bola yang mungkin berpacaran dengan anggota JKT48.

1. Wayne Rooney

Siapa yang meragukan sosok Wayne Rooney di atas lapangan. Rooney adalah momok menakutkan bagi pertahanan lawan. Rooney juga kapten Manchester United (MU). Darah merah dan jiwa-jiwa setan terlihat jelas dari Rooney.

Member JKT48 yang pantas mendampingi Wayne Rooney adalah Melody. Sebagai sesama kapten tim, mereka terlihat cocok satu sama lain. Melody adalah fan sejati MU. Meskipun saya menyayangkan itu. Cantik-cantik kok memuja setan.

Keduanya juga memiliki kemiripan. Mereka berdua adalah kapten masing-masing tim. Meskipun Melody pangkatnya sedang naik menjadi general manager. Keduanya juga sama-sama bertubuh kecil. Dan sama-sama gempal. Rooney gempal layaknya seorang pemain UFC, dan Melody gempal di bagian tubuh lain.

Melody disinyalir bisa menutupi kekurangan Rooney. Ya betul, kekurangan Rooney cuma satu, rambut. Melody bisa mendonorkan rambut indahnya untuk Rooney. Rooney juga sosok yang mampu jaga rahasia. Buktinya ia sempat melakukan affair dengan wanita lain tanpa diketahui media. Rooney pun diyakini bisa jaga rahasia semisal ia menjalin hubungan dengan Melody JKT48. Jadi, bersiap-siaplah kalian untuk sakit hati.

2. Francesco Totti

Siapa yang tidak tahu Totti? Celakalah kalian wahai pencinta bola tapi tak tahu Totti. Kalau sepak bola adalah sebuah agama, maka Totti adalah seorang Nabi. Dia adalah pemain yang mampu mengisi banyak pos. Saking banyaknya, kadang pelatih bingung mau memainkan Totti di posisi apa. Asal Totti main, Romanisti gembira.

Ia adalah sosok pemain setia. Ia hanya bermain di satu klub. Ia juga sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya dan suami yang “menggila” bagi istrinya. Kabarnya, Ilary Blasi, sang istri, sedang mengandung anak ketiga mereka.

BACA JUGA:  Tujuh Sosok Penting Dalam Pencapaian Leicester City

Totti sejatinya sangat pantas untuk pacaran dengan siapa pun. Bahkan ia pun cocok dengan semua member JKT48. Karena ia kuat di lapangan, juga di ranjang.

Namun saya mengerucutkan ke satu nama. Yakni Nadila Cindi Wantari. Ia adalah member dari Tim K3. Dia suka cowok yang dewasa dan kebapakan. Ia merindukan sosok ayah. Dan itu jelas terpancar dari Totti. Aura kebapakan sangat jelas hanya ada pada Totti.

Nadila juga suka cowok pekerja keras. Dan Totti, sampai umur 39 tahun masih ingin terus bermain untuk AS Roma. Kurang pekerja keras apa coba. Totti, pasca-pensiun dari dunia sepak bola kabarnya akan masuk ke dunia politik. Ia ditawari untuk menjadi Walikota Kota Roma.

Totti dengan sikap dewasa dan kebapakannya diharapkan mampu menuntun gadis centil seperti Nadila. Asal tidak secentil Syahrini saja, saya melihat Totti dan Nadila adalah pasangan terbaik.

3. Neymar

Pemain muda asal Brasil ini adalah sosok pesepak bola yang digandrungi banyak wanita. Dengan tato yang memenuhi badannya, Neymar disinyalir sebagai salah satu pemain sepak bola yang punya badan erotis. Setidaknya itu kata mantan calon gebetan saya.

Ia adalah pemain yang mampu menaklukan hati banyak perempuan pada satu waktu. Dengan segelas bir di tangan kanan, dan semalam suntuk ada di diskotik, label badboy sepertinya cocok melekat pada Neymar.

Neymar tak hanya licin di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Neymar yang bermain di posisi sayap, selalu menyisir sisi sayap dan kelincahannya sering membuat bek lawan pasrah dan kalah. Pun ketika di luar lapangan. Neymar yang badboy mampu membuat lawan jenis pasrah dan kalah, bahkan rela dimadu demi Neymar.

Neymar sepertinya pantas dengan member JKT48 yang bernama Jessica Vania. Ia bukanlah sosok badgirl. Tapi ia adalah sosok yang mampu mengimbangi Neymar. Jeje begitu panggilannya adalah anggota JKT48 yang sempat memiliki hubungan dengan pria. Dan bodohnya, sang pria membocorkan itu ke publik.

Bersama Neymar, hal itu akan mudah dihindari. Meskipun Neymar badboy, ia adalah sosok yang licin. Ia akan mampu mengatasi masalah kecil terkait hubungan backstreet. Ia bahkan mampu jaga hubungannya dengan banyak wanita. Masak urus hal remeh ini saja dia tidak mampu.

BACA JUGA:  PSG: Kisah Berbeda di Prancis dan Eropa

4. Jamie Vardy

Tahun lalu, tak banyak yang mengenal sosok striker haus gol yang dimiliki Leicester City. Tapi tahun ini, sosoknya sudah terkenal. Bahkan saat ini, ia memimpin daftar top skor Liga Inggris dan membawa Leicester City duduk nyaman di posisi teratas BPL.

Adalah dosa kalau saya tak memasukkan Vardy dalam daftar nama pemain sepak bola yang cocok untuk berpacaran dengan member JKT48. Tapi saya bingung. Siapa yang cocok mendampingi Vardy.

Setelah lama berpikir, akhirnya saya memilih Maria Desy. Member generasi ketiga dari JKT48 ini layak disebut wonderkid. Cah Cilacap-yang-kalau-ngomong-masih-suka-medok ini menurut saya tak akan kehilangan aura, kala ia mendampingi Vardy di pelaminan nanti.

Salah satu kelebihan dari cewek yang namanya panjang betul ini adalah ia mampu menghibur banyak orang. Cocok dengan Vardy yang saat ini berada di dalam puncak kariernya. Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin berhembus. Dan Desy bisa menghalangi angin yang berhembus. Tentu alasannya adalah karena dia memiliki badan yang tinggi menjulang.

5. Rudolf Yanto Basna

Pemain terbaik Piala Jendral Sudirman (PJS) ini adalah satu-satunya pemain lokal yang saya masukkan. Saya tak ragu memasukkan namanya dalam jajaran pesepak bola yang cocok mendampingi member JKT48.

Tentu banyak pertimbangan kala Yanto Basna terpilih menjadi pemain terbaik PJS. Selain karena umurnya masih muda, Yanto Basna adalah sosok tangguh di jantung pertahanan Mitra Kukar.

Kemampuannya dalam melakukan tekel, intersep, juga ketenangannya kala mengawal pertahanan Mitra Kukar, tak salah kalau ia dinobatkan menjadi pemain terbaik PJS.

Dan ia akan saya pasangkan dengan Yuriva. Member dari generasi termuda JKT48 ini adalah sosok pendatang baru terbaik di JKT48. Meskipun belum setenar Melody, ia diyakini akan mampu mendobrak kemapanan anggota-anggota yang telah uzur JKT48.

Bersama dengan Yanto Basna, pasangan ini akan menjadi pasangan termuda yang akan menguasai jajaran WAGs di Indonesia. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo-Okie Agustina, dengan umur yang jauh lebih muda. Kebetulan, Gunawan dan Yanto Basna sama-sama berposisi sebagai pemain bertahan.

Apakah Anda sepakat dengan daftar ini?

 

Komentar
Penulis adalah seorang mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Brawijaya. Mencintai sepakbola seperti mencintaimu. Penikmat Sepak bola Indonesia dan Italia. Dikontrak seumur hidup oleh Gresik United dan AS Roma dengan kepimilikan bersama atau co-ownership. Yang mau diskusi tentang sepak bola ataupun curhat tentang cinta, bisa ditemui di akun twitter @alipjanic .