Long Season for Manchester United

Musim ini sepertinya akan menjadi musim yang panjang bagi Manchester United. Jadwal Premier League baru saja memasuki bulan kedua, tetapi sejumlah permasalahan dari badai cedera hingga persoalan pemain menerpa klub yang bermarkas di Olf Trafford ini.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Seperti yang kita ketahui, beberapa pilar penting MU seperti Raphael Varane dan Luke Shaw sedang mengalami cedera. Ditambah pula dgn pemain baru mereka Mason Mount. Dan kini mereka harus dihadapkan realita dengan cederanya Lisandro Martinez pasca kekalahan 3-1 di kandang Arsenal.

Tsunami cedera baru saja menerpa, Manchester United harus dihadapkan pula dengan persoalan pemain. “Ledakan” Jadon Sancho di media sosial membuat hubungannya dengan Erik ten Hag kini memanas.

Cari sepatu sepakbola Ortus ori? Klik di sini!

Atas persoalan tersebut, pihak klub dan Ten Hag memilih untuk tidak membuat pernyataan publik sebagai tanggapan atas postingan Sancho. Namun, sang manajer dan pemain diperkirakan akan berbicara soal masalah ini dalam beberapa hari mendatang.

Dan yang teranyar adalah soal Antony. Penyerang MU asal Brasil itu dituduh melakukan kekerasan kepada mantan pacarnya, Gabriela Cavallin. Buntut dari persoalan tersebut sampai membuat Timnas Brasil mencoret nama Antony dari skuad.

Dalam hal ini, dua kasus terakhir itu mirip dengan apa yang pernah dialami MU sebelumnya. Seperti persoalan hubungan antara pemain dengan pelatih, yakni Ronaldo – Ten Hag. Dan persoalan Antony yang mirip dengan kasus Mason Greenwood.

Oleh karena itu, musim ini mungkin akan terasa sangat lama bagi Manchester United.dengan berbagai persoalan yang ada. Dalam kondisi seperti ini, apa yang harus dilakukan Ten Hag untuk mengangkat performa timnya?

BACA JUGA:  Sumber Uang Manchester United

Kaos Kaki Sambung Avo untuk main sepakbola!

Komentar
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.