Sepatu Ikonik Zidane di Piala Dunia 2006: Adidas Predator Absolute Gold

Pada tahun 2006, Zinedine Zidane melakoni final terakhirnya di turnamen sepakbola. Final yang pastinya diingat oleh seluruh pecinta sepakbola karena momen ikonik saat dirinya ‘menyundul’ Marco Materazzi. Tapi di balik kisah itu, ada sepatu yang tak kalah ikonik yang dikenakan oleh Zinedine Zidane, yakni Adidas Predator Absolute.

Rekomendasi sepatu sepakbola Adidas ori!

Sebagai kapten, Zidane memang gagal membawa Prancis memenangkan piala emas. Tapi sebagai brand ambassador dari Adidas, Zidane mendapatkan emas lainnya lewat persembahan Adidas Predator Absolute Gold.

Secara desain, sepatu ini memang bukan kaleng-kaleng. Dibalut dengan warna emas dan aksen putih, membuat pemain sekaliber Zidane tambah berkelas. Sangat cocok sekali untuk gaya permainan elegan eks gelandang Real Madrid tersebut.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Sepatu ini pun juga sudah pernah diremake oleh Adidas. Remake tersebut terjadi sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. Di tahun 2020 pun Adidas juga sudah pernah melakukan remake sepatu ini.

Zidane memang kalah di laga final 2006. Tapi sepatu ini memiliki daya tariknya tersendiri. Terlebih, dengan Adidas Predator Absolute Zizou ini, ia juga bisa menceploskan satu gol lewat penalti panenka ke gawang yang dijaga oleh kiper sekaliber Gianluigi Buffon.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Adidas Predator 30 Special Editon, Sepatu Jude Bellingham!
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.