Drama 14 Gol Timnas Futsal vs Afghanistan

Drama terjadi dalam lanjutan laga grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 yang mempertemukan Timnas Futsal Indonesia melawan Afghanistan. Berlangsung di Green Hall, Dammam, pertandingan tersebut menghasilkan 14 gol yang terbagi sama rata bagi kedua belah tim.

Sepatu futsal Mills ori di sini!

Namun, sebelum skor berakhir 7-7, Timnas Futsal mesti ketinggalan terlebih dahulu dari Afghanistan saat pertandingan baru berjalan satu menit. Satu menit berselang, Indonesia kebobolan lagi dari pemain Afghanistan, Reza Hossein Por.

Afghanistan semakin mendominasi laga dengan mambantai Indonesia 5-1 di pertengahan babak pertama. Di pengujung babak pertama, Rio Pangestu mencetak sebuah gol yang memangkas jarak menjadi 2-5.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Saling serang terjadi hingga skor menjadi 6-7 untuk keunggulan Afghanistan. Power play Indonesia sukses berbuah gol yang dicetak oleh Ardiansyah Nur ketika pertandingan menyisakan 50 detik lagi. Skor 7-7 pun bertahan hingga akhir laga.

Selain drama gol, tersaji juga drama lainnya saat pemain Afghanistan, Sayed Hoseini Mostafi terjatuh di area sekitar bench timnas. Wasit menilai ada kontak dari pelatih Indonesia Marcos Sorato yang kemudian diganjar kartu merah.

Produk Specs ori hanya di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Libas Guam 14 Gol, Awal Sempurna untuk Timnas Indonesia U-17
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.