Arne Slot: Pelatih Potensial Milik Feyenoord

Nama Arne Slot pastinya akan masuk dalam buku sejarah Eredivisie. Sebab, pelatih asli Belanda itu mengantarkan Feyenoord Rotterdam memutus dominasi Ajax, sekaligus menyabet gelar juara Liga Belanda.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Slot sendiri berhasil mencuri perhatian Feyenoord berkat performa gemilangnya bersama AZ Alkmaar pada Juli 2019 hingga Desember 2020. Setelah hijrah ke Feyenoord, Slot sukses mempersembahkan 65 kemenangan dan cuma 15 kali kalah, dalam 100 laga yang dipimpinnya.

Saat menukangi AZ Alkmaar, Slot mendapatkan 2,11 poin per game di Eredivisie. Rataan poin tersebut menjadi yang tertinggi dari semua pelatih AZ dalam sejarah.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Karier Slot sebagai pelatih berjalan mirip seperti Roberto De Zerbi, ataupun Vincent Kompany. Mereka memang tidak melatih klub besar, tapi dengan taktik yang dimiliki, ketiga pelatih tersebut mampu mengubah tim yang biasa saja menjadi luar biasa.

Padahal, Feyenoord musim ini kehilangan banyak pemain kunci, dan hanya memiliki pengeluaran bersih sebesar 35 juta Euro. Tapi berkat kemampuan Slot, ia berhasil membawa Feyenoord meraih trofi Eredivisie keduanya dalam 20 tahun, dan bahkan menjadi runner-up Europa Conference League musim lalu.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Victor Osimhen: Monster di Lini Depan Lille
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.