Kesetiaan Toni Kroos dengan Adidas Adipure 11pro

Setia dengan klub sudah banyak, tapi jika setia dengan sepatu mungkin belum sebanyak itu. Dan pemain yang memiliki kesetiaan yang loyal pada sepatu salah satunya adalah Toni Kroos.

Rekomendasi sepatu running Adidas ori!

Kroos adalah sosok gelandang yang memiliki gaya permainan elegan di atas lapangan hijau. Walau demikian, gaya elegannya tersebut tak membuat Kroos bermewah-mewahan dalam hal penggunaan sepatu.

Pasalnya, Kroos telah lama bermain dengan sepatu yang dipakainya, yakni Adidas Adipure 11pro. Kroos sudah memakai sepatu tersebut kurang lebih dari tahun 2013. Sampai akhirnya Adidas tak memproduksi sepatu tersebut, Kroos menolak untuk mengikuti trend dan tetap setia dengan sepatunya tersebut.

Sepatu sepakbola Mills ori di sini!

Bersama sepatu itu, Toni Kroos telah memenangkan banyak gelar bersama. Mulai dari gelar Liga Champions, La Liga, Bundesliga, hingga saat ia membawa negaranya Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sepatu tersebut pun telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan karier Kroos. Bahkan, sepatu berwarna putih dengan aksen biru dan hitam itu sampai terlihat sudah usang. Namun, Kroos masih memakai sepatu tersebut untuk menemaninya berjuang di lapangan.

Walau demikian, kini Toni Kroos sudah berganti dengan sepatu yang baru. Masih dengan Adidas Adipure 11pro, hanya saja Kroos menggantinya dengan yang baru dan lebih layak dipakai. Toni Kroos dan Adidas Adipure 11pro adalah bentuk kesetiaan nyata dari seorang pemain dengan sepatu kecintaannya.

Cari produk olahraga ori dari Ortus? Klik di sini!

Komentar
BACA JUGA:  Adidas Bakal Rilis Logo Bellingham, Fix Penerus Lionel Messi?
Menjadi fans Chelsea karena pengaruh bapak. Dapat disapa via akun Twitter @iiklil.